Yayasan Nurul Huda Munjul mengadakan Gebyar Vaksinasi Covid 19 di MA NH

27 September 2021
Administrator
Dibaca 146 Kali
Yayasan Nurul Huda Munjul mengadakan Gebyar Vaksinasi Covid 19 di MA NH

Desa Munjul, Yayasan Nurul Huda Munjul yang bekerja sama dengan KKP Bandung, Polsek Astanajapura dan UPTD Puskesmas Sidamulya mengadakan kegiatan GEBYAR VAKSIN COVID-19 pada hari Senin tanggal  27 September 2021.

Kegiatan ini merupakan pertama kalinya diadakan dan diprioritaskan untuk para santri Pondok Pesantren Nurul Huda Munjul, siswa MTs Nurul Huda Munjul, MA Nurul Huda Munjul dan SMK Yanuda Tama serta warga Munjul dan warga sekitar Munjul. Akan tetapi, tetap bisa melayani Masyarakat umum yang datang dari luar desa.

Kuwu Munjul bersama Petugas mengunjungi kegiatan Gebyar Vaksin Covid 19 di MA Nurul Huda MunjulKuwu Munjul beserta petugas mengunjungi kegiatan Vaksinasi Covid 19 di MA Nurul Huda Munjul

Chaerudin, Kuwu Munjul mengatakan Saya memberikan apresiasi kepada Yayasan Nurul Huda Munjul yang telah mendukung program Pemerintah tentang percepatan vaksinasi di Indonesia dengan melaksanakan Gebyar Vaksin Covid 19 di Komplek Pondok Pesantren Nurul Huda Munjul. 

Santri Pondok Pesantren Nurul Huda Munjul sedang mengikuti Vaksin Covid 19

Kegiatan yang kami gelar dengan tujuan awal untuk para santri, pelajar dan masyarakat yang ada dilingkungan komplek Pondok Pesantren Nurul Huda Munjul ini ternyata disambut baik oleh seluruh lapisan masyarakat, sehingga pendaftar Vaksinasi Covid 19 mencapai sekitar 600 Orang yang datang dari lingkungan sekitar dan dari desa luar. Kami merasa bersyukur atas suksesnya acara ini. ungkap Fatimah salah satu tenaga pengajar di MA Nurul Huda Munjul.