Karang Taruna Tunas Karya Desa Munjul Gelar acara RIRIUNGAN bersama COKLAT KITA

20 Mei 2024
SUPERADMIN
Dibaca 140 Kali
Karang Taruna Tunas Karya Desa Munjul Gelar acara RIRIUNGAN bersama COKLAT KITA

Ketua Karang Taruna Desa Munjul, Bapak Asep Saefudin, M.Pd., dengan bangga menggandeng Coklat Kita by Djarum Coklat sebagai sponsor untuk mengadakan acara RIRIUNGAN bersama Coklat Kita yang dilaksanakan di Munjul Jatisawit, Blok Wage, pada tanggal 19 Mei 2024. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga dan memberikan hiburan yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Acara RIRIUNGAN Coklat Kita pada sore hari diisi dengan berbagai lomba rakyat yang menarik, seperti lomba tiup bola, lomba oper balon, dan lomba mengeluarkan bola dari kotak. Perlombaan-perlombaan ini tidak hanya menghibur, tetapi juga meningkatkan semangat kebersamaan dan kerja sama di antara warga. Antusiasme yang tinggi terlihat dari partisipasi warga yang begitu semangat mengikuti setiap lomba.

Pada malam harinya, acara dilanjutkan dengan perlombaan karaoke yang tak kalah meriah. Banyak pengunjung yang datang untuk menyaksikan dan berpartisipasi dalam lomba ini, menciptakan suasana yang hangat dan penuh kegembiraan. Untuk menambah semarak acara, Djarum Coklat juga membuka stan penjualan rokok, di mana setiap pembelian satu bungkus rokok mendapatkan satu kupon undian. Kupon ini berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti merchandise eksklusif, blender, panci listrik, setrika, dan dispenser.

Dengan adanya acara RIRIUNGAN Coklat Kita ini, Bapak Ketua Karang Taruna Desa Munjul, Bapak Asep Saefudin, M.Pd., berharap dapat terus menjalin kerja sama yang baik dengan Djarum untuk mengadakan acara-acara serupa di masa mendatang. Beliau juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi, serta berharap acara ini dapat menjadi agenda rutin yang dinantikan oleh warga. (Red).