RTIK Kabupaten Cirebon Gandeng Komisariat Desa, Gelar Rakercab dan Training of Trainer 2023

22 Januari 2023
Administrator
Dibaca 90 Kali
RTIK Kabupaten Cirebon Gandeng Komisariat Desa, Gelar Rakercab dan Training of Trainer 2023

CIREBON – (Sabtu 21 Januari 2023) Relawan Teknologi Informasi, dan Komunikasi (RTIK) Kabupaten Cirebon menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab). Kegiatan yang berlangsung di taman Cirebon Power ini juga sekaligus dalam rangka pengukuhan anggota RTIK Komisariat Desa.  

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Cirebon, Nanan Abdul Manan, Ketua RTIK Jawa Barat, Muh Nurfajar Muharrom, Ketua RTIK Kabupaten Cirebon Ahmad Rofahan, dan Direktur PT Bonet Utama Hani Purnawanti. 

Dalam sambutannya Kepala Diskominfo Kabupaten Cirebon, sangat mengapresiasi kerja RTIK yang sudah mengajak banyak lapisan masyarakat untuk sadar teknologi, baik dengan kegiatan secara langsung ataupun secara digital. 

Sebagai bentuk dukungan terhadap RTIK Diskominfo kabupaten juga  memberi Fasilitas server desa yang disiapkan khusus untuk gerakan pendampingan desa yang dilakukan RTIK Kab. Cirebon.

Desa Munjul sebagai salah satu desa yang mendapat manfaat langsung dari kegiatan RTIK Kab. Cirebon berharap dengan dikukuhkannya anggota RTIK Komisariat desa bisa memberi semangat baru bagi desa untuk mencapai tujuan sebagai desa digital.
(Hayyin).